Tips mencerahkan wajah secara alami menggunakan buah nanas

Tips mencerahkan wajah secara alami menggunakan buah nanas yang tentunya mampu menjadikan wajah anda terlihat lebih cerah dan nampak lebih bersih. Tips mencerahkan wajah secara alami menggunakan buah nanas ini dapat anda terapkan sebagai bentuk perawatan terhadap wajah yang nampak kusam dan terasa kasar. Menggunakan nanas yang dijadikan sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah ini menjadi solusi aman dalam mencerahkan wajah anda.

Buah nanas dengan bentuknya yang memiliki ciri khas tersendiri selain bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh ternyata menyimpan rahasia alami dalam dunia kecantikan. Buah nanas dengan kandungan vitamin dan mineral yang ada pada nanas ternyata mampu pula menutrisi kulit terutama kulit wajah anda. Menjadikan buah nanas sebagai masker alami untuk mencerahkan wajah ini tentunya dapat anda pergunakan untuk mencerahkan wajah dengan aman dan mudah serta tidak mengakibatkan kerusakan pada kulit wajah anda.

Dengan menjadikan nanas sebagai masker untuk wajah bukan hanya mampu menjadikan wajah anda semakin cerah, bahkan kulit wajah anda akan terlihat lebih bersih sehingga wajah akan nampak lebih putih secara alami.Kotoran ataupun sisa make up yang mengendap pada pori-pori wajah ini dengan mudahnya dapat terangkat sempurna ketika anda mengenakan masker nanas dalam melakukan perawatan terhadap wajah anda.

Berikut ini cara membuat masker nanas untuk mencerahkan wajah;
Parut nanas yang sudah masak benar dan yang memiliki kandungan air yang cukup banyak, ambil secukupnya saja atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tambahkan parutan timun dan beberapa tetes madu asli pada parutan nanas tadi. Aduk kesemua bahan tersebut hingga merata dan tercampur sempurna. Oleskan keseluruh permukaan wajah anda, pusatkan pada area wajah yang memiliki flek hitam ataupun noda. Diamkan selama beberapa saat hingga masker nanas meresap sempurna pada wajah anda. Setelah meresap sempurna dan terasa agak mengering basuh wajah anda menggunakan air hangat yang bertujuan untuk mengangkat bahan sisa dari masker pada wajah anda. Bilas kembali wajah anda dengan menggunakan air bersih bersuhu normal.

Lakukan tips mencerahkan wajah secara alami menggunakan buah nanas ini secara rutin sebanyak dua kali dalam seminggu. Dengan menjalaninya secara rutin tentunya wajah yang lebih cerah dan kulit wajah terasa lebih halus dan lebih lembut akan terwujud dalam waktu singkat.

back to top