Tips kuku sehat bercahaya

Tips kuku sehat bercahaya agar kuku selalu sehat dan nampak lebih bercahaya dengan perawatan yang tepat, tips kuku sehat bercahaya ini menjadi suatu hal yang perlu untuk anda lakukan bagi anda yang mementingkan penampilan lebih menarik melalui kuku yang indah dan nampak lebih bercahaya.

Selain menjaga dan merawat kuku dengan rajin membersihkannya, kuku tentunya membutuhkan perawatan ekstra seperti memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kuku tersebut. Dengan penampilan kuku yang sehat tentunya kesan jorok dan kurang menjaga kebersihan tentunya akan sirna ketika kuku yang anda miliki terlihat lebih bersih dan sehat dan menonjolkan kilau cahayanya.

Berikut ini bentuk perawatan yang perlu anda lakukan agar kuku selalu sehat dan tentunya dapat terlihat lebih bercahaya;

Minyak zaitun
Penggunaan minyak zaitun bukan hanya mampu memberikan kesehatan bagi kulit, kandungan alami yang terdapat pada minyak zaitun ini dapat pula menutrisi kuku indah anda. Mengoleskan minyak zaitun pada kuku atau merendam kuku kedalam air yang telah diberikan minyak zaitun juga dapat membuat kuku nampak lebih bercahaya dan tentunya menjadikan kuku anda lebih sehat terawat. Minyak zaitun ini dapat memberikan kelembaban terhadap kuku sehingga tidak menjadikan kuku menjadi kering dan rapuh.

Lemon
Buah lemon dapat pula dipergunakan sebagai bahan alami untuk menjadikan kuku sehat bercahaya. Dengan menggosokan irisan dari jeruk lemon atau merendam kuku kedalam air yang dicampurkan perasan dari jeruk lemon dapat menjadikan kuku lebih bercahaya. Lemon dapat menjadikan kuku terlihat lebih bening dan tentunya menjadi lebih bersih.

Minyak kelapa
Selain dapat dimanfaatkan untuk menjaga kelembutan rambut, ternyata mengoleskan minyak kelapa pada kuku dapat juga menjadikan kuku lebih lembut dan bersih. Mengoleskannya secara teratur dan rutin pada kuku akan menjadikan kuku lebih kuat dan lembut serta bersih bercahaya.

Belimbing wuluh
Selain dipergunakan untuk bumbu masajan, penggunaan belimbing wuluh untuk kuku ini akan menjaga kebersihan kuku dan menjadikan kuku lebih terlihat bercahaya. Bahkan dengan menggosokan belimbing wuluh pada kuku ini akan mencegah kuku anda terlihat kusam.

Dengan melakukan perawatan yang diperlukan bagi kuku maka tentunya akan menjadikan kuku anda lebih bersih dan sehat sehingga kuku andapun akan terlihat lebih bercahaya.

back to top