Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Secara Alami

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami memanfaatkan bahan alami yang aman dan mudah digunakan. Tips cara memutihkan tangan dan kaki secara alami ini sebagai bentuk perawatan yang tepat bagi kulit agar nampak lebih putih dan bersih secara alami. Dengan menggunakan bahan alami ini tentunya menjadi salah satu sumber terbaik dalam menutrisi kulit tangan dan kaki anda.

Memiliki kulit yang putih tentunya tidak hanya seputar wajah saja, namun harus pula diimbangi dengan warna kulit tangan serta kaki agar tidak berkesan kulit nampak belang. Biasanya area sekitar tangan maupun kaki nampak jelas sekali terlihat perbedaan warna kulit. Dimana bagian tangan dan kaki tersebut biasanya menjadi salah satu bagian yang anda abaikan dalam merawat kecantikan.

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat anda pergunakan dalam mewujudkan warna kulit tangan maupun kaki menjadi lebih putih secara alami;

Wortel
Sayuran yang satu ini selain dapat membantu menjaga kesehatan tubuh maupun mata ternyata dapat pula dijadikan sebagai bahan alami yang dapat membuat kulit nampak lebih cerah secara alami. Mencampurkan wortel yang telah anda haluskan dengan body lotion menjadi ramuan yang mujarab dalam menjadikan kulit lebih putih atau nampak lebih cerah. Aduk wortel yang telah anda haluskan dan tambahkan body lotion kemudian balurkan pada tangan dan kaki anda. Jika dilakukan secara rutin tentunya kulit tangan ataupun kaki anda akan nampak lebih cerah.

Pisang
Buah yang kaya akan vitamin ini juga dapat dijadikan sebagai sumber alami yang dapat memutihkan kulit tangan serta kaki anda. Haluskan buah pisang yang matang lalu tambahkan satu sendok teh madu serta beri sedikit gula pasir. Aduk bahan-bahan tersebut hingga tercampur sempurna lalu balurkan keseluruh tangan dan kaki anda. Pisang dan madu akan memberikan kelembutan dan kelembaban bagi kulit anda sehingga kulit tidak menjadi kering dan nampak lebih bercahaya. Sedangkan penggunaan gula pasir pada campuran ini bertujuan sebagai scrub alami yang dapat mengangkat penumpukan sel kulit mati pada area sekitar tangan (terutama bagian siku) serta bagian kaki (lutut) anda. Mengoleskannya secara teratur dalam merawat kulit tangan dan kaki agar terlihat lebih putih ini tentunya akan lebih cepat menjadikan kulit anda nampak lebih putih dan bersih karena tidak adanya lagi penumpukan sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat lebih gelap.

Minyak zaitun
Terdapatnya kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada minyak zaitun ini menjadi sumber utama dalam menjadikan kulit lebih putih dan sekaligus pula mampu memberikan kelembaban bagi kulit terutama kulit tangan dan kaki anda. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun ini kedalam beras putih yang terlebih dahulu anda haluskan. Aduk hingga merata lalu balurkan pada daerah tangan dan kaki anda pusatkan pada beberapa bagian kulit tangan dan kaki yang nampak hitam maka akan menjadikan warna kulit tangan dan kaki anda terlihat lebih terang dan bersih. Beras yang dihaluskan tadi dapat bertindak sebagai scrub bagi kulit untuk lebih memudahkan mengangkat tumpukan sel kulit mati pada siku dan lutut anda.

Melakukan perawatan terhadap tangan dan kaki untuk menjadikannya lebih putih ini menjadi perlu untuk anda lakukan agar kesan warna kulit yang belang dapat teratasi. Lakukan cara memutihkan tangan dan kaki ini secara rutin agar warna kulit anda menjadi putih merata.

back to top