Cara mudah mengatasi kuku kuning dan kusam

Cara mudah mengatasi kuku kuning dan kusam coba anda amati kondisi warna kuku yang Anda miliki saat ini, apakah kuku anda kuning dan kusam? Cara mudah mengatasi kuku kuning dan kusam dengan bentuk perawatan yang tepat terhadap kuku agar kuku kembali sehat dan memiliki warna yang putih serta kuat.

Cara mudah mengatasi kuku kuning dan kusam menjadi salah satu bentuk perawatan harian yang bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus mengeluarkan uang yang cukup banyak pada salon kecantikan untuk merawat kuku yang kuning dan kusam menjadi putih dan cerah kembali.

Mulailah dengan cara pertama
Yang perlu untuk Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan baking soda, cukup beri sedikit air pada baking soda dan kemudian anda dapat oleskan pada kuku. Biarkanlah baking soda tersebut  mengering kurang lebih selama 5 menit, setelah itu baru anda bilas kukur dengan menggunakan air.

Cara kedua untuk mengatasi kuku kuning dan kusam adalah dengan menggunakan bawang putih. Bahan alami yang terdapat pada bawang putih ini menjadi bahan alami yang mampu menguatkan kuku anda kembali. Cukup tancapkan bawang putih ke kuku anda maka bagian ujung kuku anda pun akan menjadi kuat dan juga putih bersih.

Cara selanjutnya Cara mudah mengatasi kuku kuning dan kusam yaitu menghindari penggunaan cat kuku yang belum tentu teruji kualitas dan bahan yang dipergunakan dalam membuat cat kuku tersebut. Menghindari cat kuku dengan kualitas yang belum teruji dikhawatirkan akan kandungan bahan kimia yang ada pada cat kuku tersebut dapat merusak kuku anda. Sebaiknya pilihlah cat kuku yang sudah jelas kualitasnya dan sebisa mungkin hindari penggunaan bahan kimia pada cat kuku tersebut.

Cara mudah mengatasi kuku kuning dan kusam berikutnya adalah dengan menggunakan based coat serta top coat ketika anda mengecat kuku. Disamping mampu membuat cat kuku lebih awet dan nampak cantik, kedua bahan ini memiliki formula yang teruji untuk melindungi kuku anda.

Hal lain yang perlu untuk anda perhatikan dalam Cara mudah mengatasi kuku kuning dan kusam yaitu dengan mencukupi akan kebutuhan air minum serta mengkonsumsi banyak nutrisi yang diperoleh dari sayur-sayuran, buah-buahan serta jenis makanan yang tinggi akan protein. Dengan tercukupinya kebutuhan tersebut akan membantu menjadikan kuku anda lebih sehat dan kuat dari dalam.

back to top