Cara mudah mencerahkan warna bibir

Cara mudah mencerahkan warna bibir yang bisa anda lakukan sendiri dirumah dalam merawat dan menjaga kecantikan bibir anda, Cara mudah mencerahkan warna bibir ini menjadi cara alternatif yang aman dijalani karena tidak menyebabkan kerusakan pada bibir anda. Dengan melakukannya secara rutin maka pastinya akan lebih cepat membantu anda dalam mencerahkan kembali warna bibir anda.

Lemon dan madu
Bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk digunakan sebagai cara mudah mencerahkan warna bibir yang bisa anda lakukan sendiri dirumah ini adalah dengan menggunakan lemon dan madu. Lemon bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada bibir anda yang menyebabkan bibir terlihat lebih kusam dan terlihat lebih gelap. Sedangkan madu dapat melembutkan dan melembabkan bibir anda secara alami. Madu ini juga mampu menjadikan warna bibir anda terlihat lebih merah dan nampak lebih cerah. Campuran kedua bahan alami ini bisa pula dijadikan sebagai lip gloss alami yang aman untuk digunakan sehari-hari.

Minyak zaitun
Minyak zaitun bisa pula anda pergunakan untuk mencerahkan warna bibir anda, cara mudah mencerahkan bibir yang bisa anda lakukan dirumah ini adalah dengan mengoleskan minyak zaitun ada bibir anda dan cara ini sebaiknya dilakukan ketika anda menjelang tidur. Biarkan minyak zaitun tersebut pada bibir anda ketika anda tertidur dan anda dapat membersihkannya di keesokan paginya. Menggunakan minyak zaitun pada bibir anda sebelum tidur ini jika dilakukan secara rutin maka akan mampu menjaga kelembaban serta mampu memudarkan warna gelap pada bibir anda sehingga menjadikannya cerah kembali.

Minum cukup air
Cara mudah yang tak boleh anda tinggalkan untuk mencerahkan warna bibir ini adalah dengan mencukupi akan kebutuhan air. Dengan tercukupinya air ini pastinya akan mencegah terjadinya tubuh kekurangan cairan yang bisa menyebabkan kulit kering tanpa terkecuali bagian bibir anda akan terancam dari kekeringan. 

Jus timun
Cara mudah mencerahkan warna bibir yang bisa anda lakukan adalah dengan memanfaatkan timun yang dijadikan sebagai jus. Cukup anda oleskan jus timun tersebut pada permukaan bibir anda setiap hari, dengan menggunakan jus timun ini secara rutin maka akan mampu menghilangkan warna yang gelap pada bibir anda dan menjadikannya cerah kembali.

back to top