Mengatasi kaki kering dan kasar dengan minyak alami

Mengatasi kaki kering dan kasar dengan minyak alami untuk mengembalikan kelembaban kulit kaki secara alami, mengatasi kulit kering dan kasar ini tentunya perlu anda lakukan dalam menjalani perawatan harian agar kulit kaki tetap lembut dan tidak kasar. Memiliki kulit kaki yang kering serta kasar tentunya seringkali terlihat lebih kusam bahkan menjadi tidak menarik. Adapun penyebab dari kulit kaki menjadi kering dan kasar tentunya bisa terjadi oleh karena berbagai macam faktor, seperti berkurangnya kelembaban pada bagian kaki ini tentunya akan berdampak kulit kaki menjadi lebih kering dan juga kasar.

Berikut terdapat beberapa minyak alami yang diperoleh dari ekstrak alami untuk membantu menjaga dan juga mempertahankan kelembaban kulit kaki itu sendiri aga terhindar dan membantu memperbaiki kerusakan terhadap kaki anda.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun menjadi salah satu bentuk minyak yang terbaik yang dapat menjaga kelebaban kulit secara alami. Kandungan kaya akan vitamin E ini mampu menutrisi kulit dan menjaganya memperbaiki kerusakan kulit yang kasar dan kusam. Mengoleskan minyak zaitun secara rutin bukan hanya mencegah kulit kaki menjadi lembut namun juga mampu mempertahankan kondisi kesehatan kulit kaki anda.

Minyak Lavender
Minyak lavender Ini merupakan minyak alami yang dapat dimanfaatkan bagi kecantikan dan perawatan terhadap kulit. Campuran minyak lavender dengan tambahan susu ini mampu mengembalikan kulit kaki yang kasar menjadi lebih lembut dan juga halus. Selain dapat mempertahankan kelembaban kulit kaki secara alami, penggunan minyak lavender dan susu ini juga dapat mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada kaki dengan lebih mudah dan cepat.

Minyak Almond 
Perpaduan antara minyak almond dengan bahan alami lainnya seperti minyak lavender dapat anda pergunakan sebagai terapi pijat kaki untuk menjaga kondisi kesehatan kulit kaki tersebut dan mencegah anda dari kulit kaki yang kasar dan juga kusam. Penggunaan minyak almond pada kaki ini tentunya juga mampu memperbaiki kerusakan kulit kaki yang sering kali terjadi karena kulit kaki kehilangan kelembabannya.

Minyak Peppermint
Minyak peppermint menjadi salah satu jenis minyak alami yang sering dipergunakan untuk memijat. Penggunaan minyak peppermint pada kaki ini dapat pula membantu membunuh jamur yang dapat melekat pada kulit kaki, campurkan minyak peppermint dengan minyak alami seperti minyak almond juga mampu mempertahankan kelembaban kulit kaki anda.

Baby oil
Minyak alami yang dapat membantu menjaga dan mempertahankan kelembaban kulit kaki sehingga terhindar dari masalah kulit kaki yang kering dan juga kusam adalah dengan memanfaatkan baby oil. Penggunaan baby oil setelah mandi tentunya akan membantu anda terhindar dari masalah kulit kering dan kusam.

Dengan memanfaatkan minyak alami terhadap kulit yang dilakukan secara rutin tentunya akan membantu anda mengembalikan kelembutan kulit dan menjaga kulit kaki tetap dalam kedaan lembab sehingga kulit kaki tidak mudah kering dan kusam.

back to top