cara menghilangkan komedo secara alami

Cara menghilangkan komedo secara alami - Membersihkan komedo itu mudah bila tahu cara menghilangkan komedo yang membandel. komedo dihidung dan bekas jerawat akanmembuat kita jengkel dan malu jika berhadapan dan bertatap dengan lawan bicara kita. apalagi kalau gebetan kita lagi asik-asik ngobrol merhatiin nongolnya komedo-komedo yang jelas terlihat di permukaan kulit di hidung kita. owh.. rasanya ingin kita bakar aja sekalian !!! weiitss jangan !! setelah anda membaca artikel ini mengenai cara menghilangkan komedo dan flek hitam, tentu saja masalah itu akan bsia diatasi dengan mudah. mudah ? iya tentu mudah jika kita benar-benar bisa memahami tips cara menghilangkan komedo putih yang akan kita bahas sebentar lagi.

Banyak orang-orang berasumi bahwa komedo dapat diatasi dengan Cara menghilangkan komedo dengan odol pasta gigi. sayangnya ini bukanlah jalan yang tepat. bagaimana jika menggunakan plester atau semacamnya untuk mengangkat komedo melalui cara menempel sesuatu ke wajah agar komedo terangkat... hmmmm sayangnya ini juga bukan jalan yang paling tepat, jika anda mencoba mengatasi komedo dengancara menghilangkan komedo dengan cara itu.

Cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat sebenarnya mudah dan simple. Maka dari itu agar banyak pembaca yang mengetahui mengenai Cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat. dibuatlah artikel ini , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk orang banyak yang membacanya. dibawah ini saya akan menjelaskan dan menceritakan bagaimana cara-cara yang alami untuk menghilangkan komedo secara mudah dan cepat tentunya.

Tips menghilangkan komedo yang pertama adalah menggunakan bahan putih telur. Banyak sekali manfaat putih telur untuk wajah. jika anda sempat membaca beberapa artikel pada website ini. maka anda akan menemukan dimana putih telur sering dipakai atau dimanfaatkan untuk bahan kesehatan terutama untuk kesehatan pada bagian wajah kita.

Untuk menggunakan putih telur yang akan dimanfaatkan membersihkan komedo sangat mudah tentunya. caranya adalah pisahkan putih dan kuning telur. siapkan wadah yang bersih untuk putih telurnya. anda juga harus mempersiapkan kuas yang bersih ya. kuaskan atau oleskan seluruh putih telur keatas permukaan wajah khususnya pada bagian hidung anda secara perlahan-lahan. putih telur juga cukup mempunyai aroma yang tidak enak untuk dihirup. iya amis. kamu harus biasa dan terbiasa dengan aroma yang tidak mengenakkan itu demi penampilan anda menjadi lebih fresh didepan lawan bicara anda.

Setelah cairan putih telur telah merata anda oleskan ke hidung atau keseluruh permukaan kulit diwajah anda. maka sekarang waktunya anda menunggu putih telur bekerja sebagaimana manfaatnya dalam membersihkan komedo di hidung anda. biarkan putih telur yang merata diwajah anda selama kira-kira kurang lebih dari 30 menit.

Bilas gunakan air hangat yang bersih. kalau bisa gunakan air pam atau air galon yang bersih lalu di hangatkan. gunakan handuk yang agak kasar untuk mengelap air yang menempel diwajah anda saat anda bilas membersihkan putih telur yang masih menempel di wajah anda. bilas beberapa kali hingga benar-benar bersih.

Untuk cara kedua dengan cara yang alami untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan bahan dengan daun atau pohon lidah buaya. pertama-tama pisahkan dulu isi dari daun lidah buaya. lalu tempatkan diwadah yang bersih. selain anda mempersiapkan pohon lidah buaya, anda juga harus mempersiapkan wadahnya yang bersih dari debu maupun kotoran lainnya. ada baiknya untuk wadah anda bersihkan terlebih dahulu menggunakan perasan air jeruk nipis. setelah anda memisahkan daging dari daun lidah buaya, tempatkan isi dari daun lidah buaya itu ke tempat atau wadah yang sudah anda sediakan.

Caranya hampir sama dengan menggunakan putih telur dengan cara mengoleskan ke permukaan kulit dihidung anda. hanya saja perbedaannya ketika anda menggunakan lidah buaya sebagai bahan membersihkan komedo, anda tidak memerlukan kuas sebagaimana hal ini dipakai untuk membersihkan komedo menggunakan putih telur. oleskan daging isi lidah buaya ke permukaan kulit anda. lalu disini ada perbedaan dari tips dan cara yang sebelumnya yaitu gunakan jari jari tangan anda untuk memijat permukaan kulit dihidung anda dengan jari jari tangan anda yang sudah anda bersihkan. lakukan pemijatan ini selama kurang lebih dua puluh menit. sehingga seluruh akar dari komedo dapat terangkat dan menempel dengan cairan yang berada dari air daun lidah buaya. setelah itu diamlan selama kurang lebih tiga puluh menit.

Lakukan pembilasan dengan memijat-mijat kebagian permukaan kulit di hidung anda. ulangi pembilasan kira kira 5 kali bilas. dengan begitu komedo anda akan terangkat hingga akarnya.  sekarang tinggal anda pikirkan untuk menutup kembali pori pori kulit yang terbuka. sehingga menutup dengan rapat tanpa meninggalkan akar komedo yang masih tersisa di dalam pori pori kulit anda. cari cara menutup lubang pori pori kulit dimuka dalam website ini.

Yang terakhir untuk cara menghilangkan komedo secara alami adalah menggunakan bahan yang sudah cukup terkenal di dunia pasar tradisional hehee... Yups benar tebakan anda yaitu Tomat. padahal anda belum jawab kan !!! hehehee..

Seperti yang diketahui dikalangan luas bahwasanya tomat mengandung vitamin C dan Vitamin E yang tinggi. kadar itu akan kita manfaatkan untuk menghilangkan komedo secara alami dan cepat. Caranya membersihkan komedo dengan tomat adalah sebagai berikut. masukkan tomat ke blender hingga halus, tempatkan diwadah yang bersih lalu  kamu bisa campurkan dengan minyak zaitun. lalu oleskan ke wajah anda. diamkan kurang lebih 40 menit lalu bilas dengan air hangat. sekian tips mengenai cara menghilangkan komedo secara alami dengan murah dan cepat tentunya secara alami.

back to top