Cara alami mencerahkan kulit ketiak

Cara alami mencerahkan kulit ketiak dengan memanfaatkan beberapa bahan alami yang mudah didapat, dengan cara alami mencerahkan kulit ketiak ini tentunya dapat mengembalikan rasa percaya diri anda. Kondisi kulit ketiak yang gelap dapat terjadi karena menumpuknya sel kulit mati dan juga adanya tumpukan kotoran yang menempel pada bagian ketiak anda. Untuk mengatasinya anda dapat mempergunakan bahan alami yang dapat membantu mencerahkan kembali kulit ketiak anda.

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat mencerahkan kulit ketiak anda secara alami yang dapat anda pergunakan dalam merawat kulit ketiak anda.

Lemon
Bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit ketiak ini adalah dengan menggunakan lemon. Kandungan alami lemon ini bermanfaat sekali untuk mencerahkan kembali kulit yang gelap seperti kulit ketiak. Gunakan irisan lemon pada ketiak anda selama kurang lebih 15 menit dan dilakukan dalam 2 atau 3 kali dalam sehari. Oleskan sambil melakukan pijatan secara perlahan dengan melakukannya secara rutin maka mempergunakan lemon ini menjadi salah satu cara alami mencerahkan kulit ketiak yang mudah dan sederhana.

Baking Soda
Baking soda juga bisa dimanfaatkan sebagai cara alami untuk mencerahkan kulit ketiak anda. Pemanfaatan baking soda ini dapat mencerahkan kulit ketiak yang gelap cukup dengan memijatnya secara perlahan baking soda juga bisa menghilangkan bau keringat anda. Agar hasilnya lebih cepat dan lebih baik anda dapat pula menambahkan air mawar.

Susu
Susu menjadi bahan alami yang mampu mencerahkan kulit ketiak anda secara alami. Bahkan dengan mempergunakan susu pada kulit ketiak anda dapat pula menghaluskannya.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa yang dicampurkan dengan perasan lemon dan yoghurt dapat dipregunakan untuk mencerahkan kulit ketiak anda. Lakukan pijatan terhadap kulit ketiak dengan bahan-bahan ini maka akan mampu mencerahkan kulit ketiak anda.

Kentang
Bahan alami lainnya juga yang bisa anda manfaatkan untuk mencerahkan kulit ketiak adalah dengan menggunakan kentang. Selain dapat mencerahkan kulit ketiak menggunakan irisan kentang yang diletakan sambil dipijat pada ketiak anda dapat pula melembutkan kulit ketiak anda. Lakukan pijaan dengan megoleskan irisan kentang ini selama 5 menit sebanyak dua kali dalam sehari maka kulit ketiak anda menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

back to top